Friday, December 11, 2015

Cari Tempat Magang Praktek Kerja Industri di Surabaya

Jika Anda siswa SMK atau mahasiswa yang sedang cari tempat magang di Surabaya atau Sidoarjo, silakan hubungi kami 0822 3344 3355. Kami siap menerima siswa siswi sekolah kejuruan yang mencari tempat praktek industri. Untuk memastikan ketersediaan lowongan hubungi kami sebelum mengajukan surat permohonan magang.

Perlu diketahui bahwa kami adalah sebuah perusahaan swasta berbadan usaha CV yang bergerak di bidang perdagangan umum dan toko online. Pekerjaan terkait bidang tersebut antara lain pengelolaan dan optimasi website, customer service atau layanan pelanggan, serta administrasi ringan.

Terkait dengan bidang usaha perusahaan, kami mengutamakan menerima peserta magang dari jurusan manajemen informatika atau multimedia. Selain itu bisa juga kami pertimbangkan jurusan akuntansi keuangan, administrasi, dan jurusan lain. Hal yang perlu digarisbawahi adalah bahwa kami hanya menerima peserta yang serius untuk praktek kerja.

tempat magang surabaya sidoarjo

Nantinya peserta magang akan kami bimbing secara langsung untuk memiliki tambahan skill atau keterampilan yang mumpuni di bidang usaha perdagangan online berbasis internet antara lain pembuatan dan pengelolaan website, layanan pelanggan, dan administrasi.

Kami berharap praktek magang kerja industri di tempat kami akan berjalan lancar sesuai waktu yang ditentukan serta bermanfaat bagi siswa siswi SMK dan mahasiswa yang menjadi peserta. Kesempatan yang ada harap dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk menggali wawasan yang berguna sehingga manfaat program magang yang diberikan sekolah akan berhasil guna.

Sekali lagi, jika ada siswa siswa SMK atau mahasiswa yang mencari tempat magang di Surabaya, silakan hubungi kami di nomor yang telah tersebut di atas. Semoga itikad baik kami bisa bermanfaat untuk Anda dan sekolah. Terima kasih.

No comments:

Post a Comment