Friday, December 11, 2015

Tempat Magang di Surabaya untuk Siswa SMK dan Mahasiswa

Sedang mencari tempat kerja magang di Surabaya dan Sidoarjo? Silakan hubungi 0822 3344 3355. Kami membantu siswa siswi SMK atau mahasiswa yang membutuhkan tempat praktek lapangan prakerin atau PSG selama jangka waktu tertentu.

Perlu diketahui bahwa kami adalah sebuah perusahaan swasta berbadan usaha CV yang bergerak di bidang perdagangan umum dan toko online. Pekerjaan terkait bidang tersebut antara lain pengelolaan dan optimasi website, customer service atau layanan pelanggan, serta administrasi ringan.

lowongan magang surabaya 2016

Terkait dengan hal tersebut, selain peserta magang akan mengerjakan tugas yang rutin, kami akan memberikan tambahan pembelajaran yang berhubungan dengan praktek di lapangan. Pembelajaran kami berikan secara teori dan praktek langsung. Oleh karena itu, kami berharap para peserta magang adalah mereka yang betul-betul serius untuk mengikuti kegiatan PSG. Bukan sekadar memenuhi tuntutan sekolah guna menyusun laporan.

Pembelajaran akan sangat berguna bagi peserta magang. Dengan bekal ilmu dan pengalaman, kami berharap adik-adik siswa siswi SMK atau mahasiswa akan mempunyai tambahan skill yang cukup untuk tujuan mencari pekerjaan atau memutuskan berwirausaha setelah lulus dari sekolah masing-masing.

Sekali lagi, jika ada siswa siswa SMK atau mahasiswa yang mencari tempat magang di Surabaya, silakan hubungi kami di nomor yang telah tersebut di atas. Semoga itikad baik kami bisa bermanfaat untuk Anda dan sekolah. Terima kasih.

No comments:

Post a Comment